Nyaleg, Reza Artamevia: Saya Ingin Bisa Bermafaat untuk Bangsa Ini

Altov Johar | 23 Juli 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Reza Artamevia tak punya persiapan khusus mendaftarkan diri sebagai calon legislatif di Pemilu 2019. Diakuinya, kesediaan berpartisipasi dalam Pemilu kali ini semata-mata ingin berkontribusi dalam membangun negara.

"Persiapan standar, semuanya juga sudah, tinggal kita lihat saja. Saya semata-mata tujuan akhir bukan urusan Caleg atau anggota dewan, saya ingin bisa bermanfaat aja untuk bangsa ini," ujar Reza Artamevia di Artpreneur Ciputra, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7) malam.

Reza Artamevia enggan menanggapi anggapan pencalonan artis sebagai Caleg hanya sekadar pengerum suara. Terlebih mengenai isu dibeli untuk memenangkan partai tertentu. Diakui Reza, mendaftar dari Partai Perindo memang sudah pilhannya.

"Saya enggak mau nanggapin itu, itu pilihan pribadi saya, hak saya. Kenapa saya pilih Perindo. Per itu kan pegas ya, punya daya lontar. Semoga Perindo bisa melontarkan Indonesia menjadi lebih maju," kata Reza.

Reza Artamevia mengaku tidak akan meninggalkan dunia keartisan jika nantinya terpilih sebagai wakil rakyat. Dia akan tetap bernyanyi di samping menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

"Saya sudah bilang sama partai pendukung saya, saya akan tetap bernyanyi. Dan mereka juga sangat support. Mereka juga punya media yang luas, di mana saya tetap bisa menyalurkan aspirasi saya sebagai seniman tapi juga bisa berkoordinasi dengan masyarakat," ucap Reza Artamevia

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait