Jenguk Putri Denada di Singapura, Ayu Ting Ting Banjir Pujian

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menunjukkan perhatiannya pada Shakira Aurum, putri Denada, yang didiagnosa menderita leukemia atau kanker darah. Pelantun lagu Sambalago itu terbang langsung ke Singapura untuk menjenguk Shakira. 

Kepedulian Ayu Ting Ting membuat Denada terharu. Denada menyampaikan terima kasih lewat postingannya di Instagram. 

"MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, dan langsung kembali ke Indonesia sore nya. Hanya untuk liat Shakira dan aku. Terimakasih banyak sayang @ayutingting92, Ayah, dan A Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira," tulis Denada, Minggu (22/7). 

Masih di unggahan itu, Denada mengungkapkan bahwa Shakira Aurum mengidolakan Ayu Ting Ting. Shakira senang saat tahu idolanya menjenguk. 

"Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terimakasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga yah. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira," tutup Denada. 

Kunjungan Ayu Ting Ting itu mendapat pujian dari netizen. "MasyaAllah terharu liat ketulusan ayu. Semoga lekas sembuh shakira. Aamiin, semua org mendoakanmu dsni," kata salah satu netizen. 

"Ka @denadaindonesia yg kuat ya ka...semoga shakira lekas sembuh di angkat smua penyakit nya...amiinn.my queen idola ku @ayutingting92 trmakasih cantik yg berhati baik...smoga rezeki nya makin banyak.amiin," tulis netizen lainnya. 

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait