Mendengar Anak Denada Leukimia, Chelsea Olivia Sedih

Altov Johar | 23 Juli 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Olivia prihatin dengan kondisi anak Denada, Shakira Aurum, yang tengah menjalani perawatan karena menderita leukemia. Meski tak mengenal dekat dengan Denada, ia mengaku sedih saat mendengar berita itu.

Sebagai perempuan yang juga memiliki anak, Chelsea Olivia turut mendoakan untuk kesembuhan putri Denada. Dia berdoa semoga Shakira Aurum kembali ceria seperti sedia kala.

"Sudah baca beritanya, sedih banget walau aku enggak kenal dekat. Anak masih kecil dan merasakan sedihnya. Aku punya anak cewek juga, ya kita sama-sama saling doakan semoga bisa kembali seperti semula," ujar Chelsea Olivia di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Senin (23/7).

Saat ini putri Denada masih menjalani perawatan intensif di Singapura. Bahkan untuk sementara waktu, Shakira harus menetap di Singapura. Hal itu membuat Denada sebagai orang tua, turut tinggal di sana guna menemani buah hatinya.

Menurut Chelsea, tak mudah bagi Denada menghadapi kenyataan ini. Karenanya, dia juga berdoa agar Denada selalu diberikan ketabahan menghadapi cobaan yang tengah dihadapi.

"Itu enggak gampang. Anak sakit batuk saja kita sedih banget, apalagi infus dan pasang apa. Kita doakan buat anak dan Denada sebagai ibu juga kuat," ucap Chelsea Olivia.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait