Arnold Leonard Rajin Tonton Aktingnya Sendiri di TV

Supriyanto | 24 Juli 2018 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat sinetron Mermaid in Love, Arnold Leonard semakin mendapat tempat di dunia hiburan Tanah Air. Selain sebagai aktor, cowok kelahiran 5 Agustus 1993 itu juga dipercaya membawakan program Inbox SCTV.

Tidak ingin cepat puas, Arnold Leonard terus berusaha mengembangkan diri. Untuk akting, Arnold mengaku belajar secara otodidak. 

"Paling efektif itu dengan cara nonton akting kita sendiri saat tayang," kata Arnold Leonard, di kawasan Cikini, Jakarta, akhir pekan kemarin. 

Tapi, dengan kesibukan yang cukup padat, Arnold Leonard tentu tidak punya banyak waktu untuk nonton televisi di rumah. Aplikasi streaming pun dipilih sebagai solusi. 

"Biasanya nonton tv pakai aplikasi Oona. Jadi bisa di mana aja, entah itu di lokasi atau di jalan. Penting banget sih buat evaluasi. Dengan nonton akting kita sendiri bisa kelihatan kurangnya di mana, salahnya di mana," tutur Arnold Leonard.

Saat ditemui wartawan, Arnold Leonard baru selesai jadi bintang tamu acara Oona & The Stars bersama Ria Ricis, Evra, dan Rey.

(pri/ari)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait