Di Luar Nafkah, Abdee Slank Siapkan Uang Rp 120 Juta untuk Anita Desy

Supriyanto | 24 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdee Slank ngotot ingin menceraikan istrinya, Anita Desy. Jika permohonan cerainya dikabulkan, Abde sudah menyiapkan uang 120 rupiah juta untuk Anita.

Hal tersebut diungkap Taufik Mahmud, salah satu tim kuasa hukum Abdee Slank, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/7).

"Dalam proses sidang cerai talak, itu ada namanya idah mut'ah. Idah itu namanya masa tunggu untuk 3 bulan itu secara pemohon menyampaikan akan memberi 30 juta rupiah. Dan untuk mutah, itu bentuk penghargaan atau hadiah mantan suami kepada mantan istrinya itu disampaikan 90 juta rupiah. Tentu itu sudah saya sampaikan juga di persidangan seperti itu," ungkap Taufik Mahmud.

Tidak hanya itu, seandainya resmi cerai Abdee Slank juga tetap menafkahi mantan istri dan anak-anaknya nanti. Namun Taufik enggan menyebut nominal yang akan diberikan Abdee. "Ya, dia tetap akan memberi nafkah sebagaimana biasa, kan ada anak juga," tutur Taufik.

Pihak Abdee Negara juga tidak keberatan jika Anita Desy meminta harta gana gini. "Untuk hal-hal mengenai harta-harta yang lain itu tersendiri ya. Tapi pada intinya Abdee tidak pernah bermasalah dengan apa yang dia punya, kalau mau ambil ya ambil," pungkas Taufik Mahmud.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait