Soal Pasangan, Agatha Chelsea: Aku Enggak Mencari, Tapi Dicari

Altov Johar | 25 Juli 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agatha Chelsea tak ingin terburu-buru dalam mencari pasangan. Sementara ini, pria yang dekat dengannya masih sebatas teman. Untuk urusan yang satu ini, Chelsea mengaku santai.

"Aku enggak nyari sih, tapi dicari, hehehe. Maksudnya enggak pernah sama sekali kepikiran harus pacaran atau gimana," ungkap Agatha Chelsea di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (24/7).

Pada dasarnya, Agatha Chelsea termasuk pribadi yang mudah diajak berdiskusi. Oleh karenanya, dia butuh waktu yang cukup intensif dalam memilih pria yang tepat untuk jadk pasangannya. "Jadi take it slow aja. Saat ini belum sih tapi masih temenan aja," imbuhnya.

Bukan bermaksud terlalu selektif, Agatha Chelsea ingin pria yang jadi kekasihnya bisa meyakinkan kedua orang tuanya. Sebab, ayah dan ibunya sangat protektif meski sudah memberikan izin pacaran untuk Agatha.

"Sebenernya selektif bukan aku aja sih. Mama sama papa aku juga kan overprotective, jadi selektifnya di sana. Mereka tipikal yang selalu kasi aku nasehat segala macam," pugkas Agatha Chlesea

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait