Agatha Chelsea Ungkap Kriteria Pacar Idamannya

Altov Johar | 25 Juli 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agatha Chelsea termasuk pribadi yang santai dalam urusan pacaran. Agatha mengaku tak ingin terburu-buru mencari kekasih. Apalagi ia tak mengharuskan berpacaran di tengah statusnya yang masih jomblo.

Kendati demikia, Agatha Chelsea tak segan membeberkan kriteria pasangan yang didambakamnya. Terpenting baginya, pria itu dapat mendukung dan mengerti pekerjaannya di dunia entertainment.

"Karena aku rasa sekarang banyak banget cowok yang udah oke tapi dia enggak pernah support yang aku kerjain. Jadi yang paling penting bisa support aku dan bisa mengerti pekerjaan aku," ungkap Agatha Chelsea di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (24/7).

Agatha Chelsea mengaku sudah mendapat lampu hijau dari ibunya untuk berpacaran. Lain halnya dengan sang ayah. 

"Kalau dari mamah terserah sih. Kalau memang sudah siap silahkan. Kalau papah sebenarnya belum. Papah tuh bilang enggak usah. Sebenarnya aku tau kalau the time is right pasti bilang oke juga," tuturnya.

Agatha mengaku memiliki beberapa teman pria. Hanya saja hubungannya masih sebatas teman. "Saat ini belum sih tapi masih temenan aja," aku Agatha Chelsea

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait