Punya Pengalaman Nikah Tanpa Restu Orangtua, Natalie Sarah Ingatkan Eza Gionino

Supriyanto | 25 Juli 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natalie Sarah merasa berdosa besar setelah memutuskan menikah tanpa restu orangtua. Saat itu Natalie memilih kabur dari rumah agar bisa menikah.

Natalie Sarah menyesal dan mengingatkan kepada Eza Gionino agar tidak melakukan kekeliruan yang pernah dilakukannya.

"Sebenarnya jangan ya (menikah tanpa restu). Aku juga soalnya pernah seperti itu. Kabur dari orangtua, dibilang melawan. Lebih baik jangan deh, nanti nyesel," ujar Natalie Sarah di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

"Bukannya sok tahu, cuma mau kasih tau berdasarkan pengalaman pribadi. Ridho orangtua penting. Keselamatan kita itu ridho orangtua loh. Jadi nanti akan balik lagi sama kamu,"  Natalie Sarah mengingatkan.

Menurut Natalie Sarah restu orangtua sangat penting untuk menjalani hidup. Natalie mengungkapkan berdasar pengalaman yang dialami.

"Ya banyak juga kan yang nggak pakai restu orang tua nantinya malah cerai, nggak lama menikahnya. Nyesel banget. Tapi kita terus harus bersyukur karena semua kejadian itu ada hikmahnya," jelas Natalie Sarah.

"Orangtua kamu mengerti deh rasanya sakit kalau jadi orangtua yang anaknya nggak dengerin restu orangtua. Pokoknya terus rangkul mama, jangan kabur. Mama marah, kita terus harus dekati Mama," pungkas Natalie Sarah.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait