Baru Nikah dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Ungkap Fakta Mengejutkan

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juli 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata berbagi cerita tentang keluarga kecilnya dengan Dimas Anggara. Salah satu fakta yang diungkapkan Nadine, dirinya dan suami kini saling berbagi tugas dalam mengurusi rumah.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata juga bergantian mencuci pakaian sebagai bentuk kekompakan mereka. Apalagi mereka tidak memiliki asisten rumah tangga.

"Dibagi-bagi tugasnya. Kebetulan Dimas juga sosok yang sangat toleransinya cukup tinggi ya. Dia mau membantu nyuci, terus ngepel, ya begitu lah. Tapi ganti-gantian," kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Rabu (25/7).

"Sebisa mungkin sih aku ya, jangan dia terus lah. Karena walau bagaimanapun itu kan pekerjaanku ya," imbuh kakak kandung Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata itu.

Sebelum memutuskan menikah, Nadine Chandrawinata sudah mengenal cukup baik sosok Dimas Anggara. Dia pun tidak terkejut dengan kesehariannya setelah tinggal dalam satu atap. Tidak ada sifat atau kelakuan yang benar-benar baru diketahui Nadine dari sosok Dimas Anggara.

"Kalau sifat enggak, sama aja. Aku mengenal dia sampai saat ini ya begitu. Enggak ada perubahan sama sekali," paparnya.

Nadine Chandrawinata berusaha menjadi istri yang baik dan melayani suami ketika berada di rumah. Tidak ada ego atau merasa lebih berkuasa atas suami, seperti yang kadang dialami oleh wanita karier yang berada di puncak kesuksesan.

"Nah sekarang Dimas sudah menjadi keluarga aku, pendamping aku, ya memang selayaknya seorang istri harus bagaimana," ucap Nadine Chandrawinata.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait