Cerita Kemal Pahlevi Naik Helikopter untuk Nonton Mission Imposible-Fallout

Supriyanto Kamis, 26 Juli 2018 07:15:46
Kemal Pahlevi baru pertama kali naik helikopter. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemal Pahlevi terbang menggunakan helikopter dari Slipi ke Senayan untuk menonton film Mission: Imposible-Fallout bersama tiga pemenang #TIXCOPER yang diselenggarakan TIX ID dan dompet digital Indonesia DANA, Rabu (25/7) siang.

Bagi Kemal, menonton Mission Imposible-Fallout naik helikopter merupakan sensasi tak terlupakan. Pasalnya, ini pertama kalinya Kemal naik helikopter.

"Iya pertama kali naik helikopter, biasanya naik pesawat. Cuman dulu pernah naik pesawat kecil, misalnya Tarakan ke Bontang gitu tapi yang serem naik pesawat kecil itu anginnya lebih, kita aja yang pesawat biasa aja turbulensinya, Al Fateha udah berapa kali kan, zikir sudah banyak. Ini apalagi naik helikopter walaupun terbang pendek tetep aja seeett gitu terbangnya. Ya alhamdulilah sih," ungkap Kemal Pahlevi di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Tak hanya Kemal, TIX ID dan DANA juga menggandeng tiga YouTubers terkenal seperti Raditya Dika, Awkarin dan Ria Ricis.

Kemal Pahlevi baru pertama kali naik helikopter. (Seno/tabloidbintang.com)
Kemal Pahlevi baru pertama kali naik helikopter. (Seno/tabloidbintang.com)

Pengalaman berbeda dirasakan Raditya Dika. Meski pernah naik helikopter sebelumnya, Raditya Dika mengaku pengalaman kali ini berbeda dan berasa lebih mendebarkan.

"Seru ya muntahnya sedikit. Gua udah tiga kali naik (helikopter). Gua pikir gua paling biasa. Nggak taunya gua yang paling panik dan mereka tenang," ujar Raditya Dika.

Timothius Martin, Marketing Director DANA, menjelaskan mengapa menggandeng empat YouTubers ketimbang aktor atau aktris terkenal.

"Kita melihat dari market karena penonton bioskop rata-rata berusia 14 sampai 22 tahun dan kebanyak di usia itu melihat YouTube ataupum Instagram. Kita menyesuaikan dengan konsumen," ujar pria yang akrab dipanggil Timo.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore