Turun Langsung Siapkan Ulang Tahun Putrinya, Nicky Tirta Disebut Ayah Idaman

Ulfa Gusti Utami | 26 Juli 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski pernikahan yang telah dibina selama enam tahun bersama Liza Elly harus kandas, tak membuat Nicky Tirta jauh dari putri semata wayangnya, Naara Ellyna Tirta. Sepakat untuk tak meributkan hak asuh pascabercerai, Ellyna kini tinggal bersama Nicky Tirta.

Sebagai ayah, Nicky Tirta pun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Ellyna. Apalagi, dalam waktu dekat buah hatinya ini akan merayakan ulang tahun yang ke-4. Tak main-main, Nicky Tirta rupanya memilih turun tangan langsung menyiapkan segala keperluan untuk hari spesial putrinya.

Nicky Tirta yang dikenal hobi memasak pun memilih membuat sendiri beragam kudapan yang akan disajikan di hari ulang tahun sang putri. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Kamis (26/7), Nicky Tirta memperlihatkan seloyang penuh kue yang ia buat sendiri.

Tak hanya itu ada pula susunan kotak makan dan goody bag berwarna ungu. Lewat keterangan foto, Nicky Tirta juga mengaku puas lantaran bisa menyiapkan semua keperluannya sendiri.

"Seharian baru selesai bikin isi goody bag buat Ultah Ellyna bsk, Puassss bgt...karena dari design gambar tasnya, sampai isinya bikin sendiri di rumah..Mulai dr paket brownies, muffin, sampai cookies..," tulis Nicky Tirta.

Unggahan Nicky Tirta ini ternyata sukses menarik perhatian netizen. Melihat keseriusan dan ketelatenan Nicky Tirta yang mau turun tangan langsung menyiapkan ulang tahun sang puti, netizen pun memuji jika Nicky Tirta adalah sosok ayah idaman.

"Woooowww...idaman banget..anknya psti bangga banget sama k @nickytirta," ujar netizen.

"Waaaww, ayah terbaik banged. yg sayang bgd sama little princess ellyna, smg papa @nickytirta dan ellyna cantik slalu diberkahi kebahagiaan. aamiin," tulis netizen lain.

"Duuh papah idaman banget ini sih, kuenya aja sampe buat sendiri," sanjung netizen lainnya menimpali.

(gst/ind)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait