Siapkan Nama, Mytha Lestari Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Altov Johar | 27 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai persiapan dilakukan Mytha Lestari untuk menyambut kelahiran buah hatinya yang pertama. Salah satunya menyiapkan nama yang akan menjadi identitas anaknya kelak.

Sayangnya, Mytha Lestari enggan membocorkan jenis kelamin calon bayinya, yang kini masih di dalam kandungan. Saat ini usia kehamilan Mytha sudah menginjak 9 bulan.

"Cowok atau cewek akan kita umumkan ketika dia lahir. Aku tipe yang kurang percaya prediksi karena USG enggak kayak foto atau video. Kalau USG meski secanggih apapun, itu bisa ada kesalahan," ujar Mytha Lestari di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Daripada gembar-gembor malah salah dan menjadi bahan perbincangan, mending dirahasiakan," lanjut istri dsri Barry Mheswara tersebut.

Sementara untuk nama, Mytha Lestari dan suami sudah memiliki beberapa pilihan. Bahkan, orang tua mereka pun turut ambil bagian dalam pencarian nama untuk anak pertama Mytha.

"Tapi aku sama Barry udah sepakat bahwa yang nentuin nama aku sama Barry. Karena aku ngerasain bawanya sembilan bulan, dan Barry yang enggak tidur," pungkasnya.

Jika sesuai dengan prediksi, Mytha Lestari akan melahirkan pada pertengahan Agustus 2018. Namun ia tak ingin sesumbar dan mengembalikksn semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Mudah-mudahan sih enggak mau ketula. Pokoknya dia lahir di pertengahan Agustus, sekitar tanggal 11 sampai 17," pungkas Mytha Lestari

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait