Sibuk Striping, Syahnaz Sadiqah Bersyukur Masih Punya Waktu untuk Jeje Govinda

Altov Johar | 27 Juli 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukan menjalani syuting striping, Syahnaz Sadiqah bersyukur masih bisa meluangkan waktunya bersama Jeje Govinda. Kebetulan jadwal syuting sinetron Dunia Terbalik yang dibintanginya tidak sampai larut malam.

Lain halnya jika Syahnaz Sadiqah sedang mengejar sesuatu, seperti Hari Raya atau berlibur. Adapun sehari-hari, ia mengaku masih bisa bercengkrama dengan Jeje Govinda sepulang dari syuting.

"Paling kalau ngejar sesuatu kayak mau lebaran atau libur apa. Sehari-hari sih enggak pernah pagi. Jadi fine-fine aja. Jam 10 biasanya sudah pulang, masih banyak lah waktu aku sama Jeje," ungkap Syahnaz Sadiqah di Kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7).

Syahnaz Sadiqah mengaku belum bisa merencanakan liburan bersama Jeje karena kesibukannya. Apagi belum lama ini Syahnaz sudah sempat minta izin cuti dari Sinetron Duia Terbalik.

"Enggak ada libur kalau aku, setiap hari. Belum ada sih kalau planing (liburan). Karena baru cuti kemarin, jadi enggak enak kalau izin lagi," kata Syahnaz Sadiqah.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait