Dipandang Negatif oleh Sesama Artis, Iis Dahlia: Banyak yang Cari Panggung

Supriyanto | 27 Juli 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia sedang menjadi sorotan setelah video penjuriannya dalam ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dinilai sadis dan merendahkan. Tak hanya masyarakat biasa, beberapa selebritis juga ikut mengecam Iis Dahlia, seperti Fatin Shidqia, Marion Jola, dan Enno Lerian.

Iis Dahlia mengaku santai menanggapi komentar nyinyir yang ditujukan kepadanya, apalagi dari sesama seniman. Menurut Iis Dahlia, tak ada waktu untuk menanggapinya.

"Ah biarin aja. Banyak yang cari panggung sekarang. Panggung saya cuman buat KDI, bukan acara lain," ungkap Iis Dahlia di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Penyanyi dangdut asal Indramayu itu juga tidak ingin memperpanjang masalah. Belajar dari pengalaman, Iis Dahlia memilih santai.

"Ah biarin saja, netizen mah nggak ada habisnya. Jadi nggak usah lah. mending nonton acara KDI-nya sampai saya mencetak bintang," terang Iis Dahlia.

"Biasanya saya nggak akan berhenti di-bully. Nanti saya keluarin siapa ada yang nggak suka, gitu lho. Itu mah hal biasa buat saya. Jadi ini risiko pekerjaan saya di era sosmed," pungkas Iis Dahlia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait