Dapat Komentar dari Komnas Anak, Iis Dahlia: Nggak Ada Urusan

Supriyanto | 27 Juli 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cuplikan video Iis Dahlia mengkritik kontestan KDI, Waode Sofia, jadi viral. Akibatnya,Iis diserang dan dikecam netizen. Iis Dahlia dinilai merendahkan dan hanya melihat seseorang dari penampilan.

Ketua Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait, juga mengeluarkan komentar terkait masalah ini. Lantas apa tanggapan Iis Dahlia?

"Hah Komnas Anak? Kenapa sama Komnas Anak? Enggak ada urusannya sama Komnas Anak," ujar Iis Dahlia di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Iis Dahlia mengatakan banyak yang menyudutkannya gara-gara tidak melihat rekaman video swcara full. Meski demikian penyanyi asal Indramayu itu mengaku santai dan tetap bekerja secara profesional.

"Ehm... Santai saja, saya tidak akan terpengaruh kinerja saya sebagai juri di KDI hanya karena di netizen, saya berkomentar kapasitas saya sebagai juri," terang Iis Dahlia.

Iis Dahlia menegaskan jika dirinya sekedar bekerja untuk menjalani tugasnya sebagai juri. Ia memiliki tanggung jawab pada setiap peserta.

"Tapi poinnya adalah jangan rusak kinerja saya dan saya tidak terganggu dengan ini, satu," kata Iis Dahlia. "Saya punya visi dan misi sebagai orang dangdut saya pengen regenerasi dangdut saya nantinya anak-anak yang punya kualitas bagus, komplit sebagai seorang penyanyi," pungkas Iis Dahlia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait