Akhirnya Rajat Tokas JODHA AKBAR Membuat Akun Instagram

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Juli 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rajat Tokas akhirnya membuka akun Instagram dengan nama @mr.rajattokas. Rajat Tokas mengumumkan pembuatan akun Instagram itu lewat Twitternya. 

Sejak dibuat Sabtu (27/7) lalu, Rajat Tokas langsung mengunggah foto-fotonya saat berada di Indonesia. Salah satu foto yang diunggahnya memperlihatkan Rajat Tokas bersama istrinya, Shrishti Nayyar, saat di Indonesia. 

"Thanks for capturing this moment. When your partner your wife teaches you how to operate Instagram (terimakasih telah mengambil foto momen ini. Saat istrimu mengajarimu cara memakai Instagram)," tulis Rajat Tokas, Sabtu (27/7). 

Postingan tersebut disambut baik oleh fans Rajat Tokas, terutama yang berasal dari Indonesia. Pasalnya sudah lama fans menantikan bintang serial Chandra Nandini itu memiliki akun instagram pribadi. 

"Mantap...Akhirnya @mr.rajattokaspunya IG," kata salah satu netizen. "Welcome to instagramm @mr.rajattokas," komentar netizen lainnya yang menyambut senang akun instagram Rajat Tokas. 

Rajat Tokas kembali ke Indonesia untuk kedua kalinya. Kehadiran bintang serial Jodha Akbar ke Indonesia kali ini untuk menyapa penggemarnya di luar Jakarta, khususnya di Jawa Barat. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait