Reaksi Widi Mulia Saat Melihat Si Bungsu Yang Baru 3 Tahun Berani Manggung

Wayan Diananto | 30 Juli 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Mulia (39) bungah melihat anak-anaknya berani tampil di hadapan banyak orang. Salah satunya, saat si bungsu Den Bagus Satrio Sasono, yang baru berusia 3 tahun berani menyanyi di atas panggung “Xpander Tons of Real Happiness”, di Summarecon Mall Bekasi Jawa Barat.

"Sebagai keluarga kami saling memengaruhi. Dari bayi, anak-anak melihat ibunya di panggung dan bapaknya beraksi di lokasi syuting. Dari situ anak-anak belajar meneladani bapak ibu mereka. Den Bagus bisa menyanyi sendiri, mikrofonnya dipegang sendiri," seru Widi Mulia dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com. Sebelum tampil di panggung, Den Bagus santai. Lain halnya dengan anak nomor dua, Widuri Putri Sasono.

"Di belakang panggung deg-degan, itu Widuri banget. Mereka bukan performer, tapi karena suka menyanyi, banyak yang meminta mereka tampil lagi," seloroh Widi Mulia. Sementara Widuri yang berada di samping ibunya menambahkan, "Kalau main gitar (di atas panggung saya sering) deg-degan. Kalau diwawancara atau syuting film, enggak apa-apa."

Widi Mulia menyebut deg-degan sebelum manggung sangat wajar. Ia pun kadang masih deg-degan saat manggung bersama Be 3. Rasa deg-degan, kata Widi Mulia, bisa diatasi. Sementara Widuri, menekan deg-degan dengan curhat kepada Dwi Sasono. "Saya bilang ke Bapak, 'Bapak aku deg-degan.' Kata Bapak begini, 'Sudah, jangan dipikirkan. Yang penting have fun di panggung,'" beri tahu Widuri.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait