Denada Jual Apartemen, Ririn Dwi Ariyanti - Ratna Galih Ikut Mendoakan

Altov Johar | 31 Juli 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui Instagram, Denada memasarkan apartemen miliknya yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Netizen menyimpulkan langkah yang diambil Denada untuk membiayai pengobatan putrinya, Shakira Aurum, yang tengah dirawat di Singapura karena menderita Leukimia. 

Sebagai orang tua, Ririn Dwi Ariyanti dan Ratna Galih mencoba merasakan apa yang dialami Denada. Mereka pun turut perihatin dan berdoa untuk kesembuhan Shakira Aurum. 

"Ya doakan yang terbaik ya," ucap Ririn Dwi Ariyanti. "Pasti yang namanya ibu, walaupun kita tidak berada di posisinya, bisa merasakan empati untuk mereka," timpal Ratna Galih, ketika keduanya ditemui di Kawasa Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7) malam.

Menurut Ratna Galih, setiap orang tua pasti akan melakukan apa saja demi kesembuhan anaknya yang sedang sakit. Ia pun meminta masyarakat mendoakan kesembuhan bagi Shakira, serta ketegaran untuk Denada.

"Ya memang itu yang harus dilakukan orang tua, apapun. Makanya kita doakan yang terbaik, semoga diberikan yang terbaik," kata Ratna Galih.

Selain Ratna Galih dan Ririn Dwi Ariyanti, sejumlah dukungan dan doa untuk putri Denada turut berdatangan dari sejumlah artis. Semisal Billy Syahputra yang mengaku ingin ikut meringankam beban Denada. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait