Nyaleg, Jonathan Frizzy Pastikan Tak Ada Mahar Politik

Altov Johar | 31 Juli 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy memastikan tidak mendapat bayaran atas pencalonan dirinya di Pileg 2019. Kesediaannya murni karena kemauan sendiri. Jonathan Frizzy mencalonkan diri lewat partai NasDem.

Jonathan Frizzy memiliki visi dan misi di pencalonan ini. Dia ingin memperjuangkan hak anak-anak dan memerangi bullying yang belakangan marak terjadi.

"Enggak lah, enggak ada pakai mahar-mahar gitu, itu sensitif sekali. Aku terjun ke politik niatnya bagus, kalau soal ekonomi nanti kan pasti ada gaji," ujar Jonathan Frizzy di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7) malam.

Jonathan Frizzy menyadari latar belakang pendidikannya tak berhubungan dengan politik. Namun menurutnya, setiap manusia selalu bersinggungan dengan politik setiap harinya. Termasuk di dunia sinetron sekali pun.

"Kuliah aku teknik informatika gitu, enggak nyambung sih sebenernya. Cuma kadang kalau orang nanya kenapa politik, kita hidup sehari-hari juga politik kan.  Di sinetron itu juga politik, nego-nego schedule diubah-ubah itu juga politik. Jadi kenapa enggak," jelasnya.

Jonathan Frizzy mengaku tak akan meninggalkan dunia entertaint meskipun terjun ke politik. Terlebih pesta demokrasi masih akan dilaksanakan tahun depan.

"Enggak lah, ini buktinya masih syuting. Pemilihannya juga masih tahun depan kan, semoga ini masih bertahan," ucap Jonathan Frizzy

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait