Cerita Yura Yunita Mengajak Orang Tuanya Liburan ke China

Yohanes Adi Pamungkas | 31 Juli 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Punya kesibukan sebagai penyanyi, Yura Yunita tidak melupakan waktu untuk berlibur.  Yura Yunita belum lama ini mengajak ibunya pergi menikmati keindahan alam di China.

"Aku dan mama jarang ketemu jadi waktu itu kita berdua lagi ngobrol terus bahas liburan," kata Yura Yunita saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Bintaro, Tangerang Selatan.

Yura Yunita awalnya tidak berencana berlibur ke China. Nama negeti tirai bambu keluar begitu saja ketika sedang dibahas bersama sang mama. "Tiba-tiba muncul saja, jadi enggak ada alasan kenapa berlibur ke sana," bilang Yura Yunita yang baru sekali menginjakan kaki ke negeri tirai bambu tersebut.

Selama 5 hari Yura Yunita berada di China. Berbagai destinasi wisata dikunjungi. "Aku dan mama suka sama alam jadi kita mendatangi tempat tinggi seperti bukit, meskipun harus jalan selama 4 jam," bilang Yura Yunita yang sempat juga menyusuri wisata Tembok China yang kesohor itu.

Yura Yunita berharap suatu hari bisa kembali berlibur bersama mamanya ke tempat indah lainnya. "Seringnya liburan sama teman atau saudara mungkin lain kali mau ajak mama lagi," harap Yura Yunita.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait