Penjelasan Young Lex Soal Tidak Jadi Ikut Jumpa Fans Lisa BlackPink

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex sempat mengumumkan dirinya jadi salah seorang yang beruntung bisa menghadiri jumpa fans Lisa BlackPink di Jakarta. Namun kemudian nama Young Lex tidak muncul dalam influencer yang akan meramaikan acara tersebut. 

Nama-nama influencer yang akan hadir di acara jumpa fans Lisa BlackPink antara lain Beby Tsabina, Cinta Kuya, Michi Momo, Adinda Negara, Orchidia, Alphiandi, Reza Darmawangsa, Kevin Ferdiansyah, Tasyabira, dan Geraldy Tan.

Netizen menduga tidak adanya nama Young Lex ada kaitannya dengan video yang dianggap merendahkan Lisa BlackPink. Di video itu Young Lex menyebut foto Lisa BlackPink sebagai bahan masturbasi. 

Meski gagal bertemu dengan idolanya, Young Lex mengaku tidak kecewa. "Awalnya gue diundang secara gratis, kalau enggak jadi gue rugi enggak? Ya udah orang gue nggak beli. Kecuali gue beli terus gara-gara video itu gue nggak boleh dateng," kata Young Lex, di sela pemutaran film AIB #Cyberbully, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (31/7).

"Gue fine-fine aja. Sangat-sangat santai banget. Mau nggak jadi kek, gue sebenarnya nggak terlalu ngarep juga sih, karena menurut gue terlalu jauh banget gue fans, wah harus ketemu, nggak. Yong Lex suka, that's it," lanjutnya. 

Pada kesempatan itu, Young Lex menegaskan bahwa video yang diunggahnya sama sekali tidak bermaksud melecehkan atau merendahkan seseorang. "Itu konteksnya gue bercanda, nggak serius," bilangnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait