Cerita Jessica Iskandar Iseng Keke Challenge Bareng Nia Ramadhani

Supriyanto | 2 Agustus 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani ikut melakukan tantangan "In My Feelings Challenge" atau "Keke Challenge" yang sedang tren di dunia.

Mereka berjalan sambil berjoget menghadap ke pintu mobil yang masih berjalan. Gerakan mereka juga harus sesuai dengan irama musik.

Video "Keke Challenge" yang dilakukan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani itu pun dibanjiri komentar oleh netizen.

"Senang saja (Keke Challenge), soalnya aku sama Nia itu suka yang seru-seru. Terus kebetulan kemarin lagi nge-hit banget yang 'Keke Challenge', dan dia juga excited buat bikin video, ya sudah kita latihan sebentar biar kompak. Waktu itu kita lagi syuting, pas pindah-pindah lokasi kita langsung pindah bikin 'Keke Challenge', deh," ungkap Jessica Iskandar di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Ibunda El Barack menambahkan, ide melakukan 'Keke Challenge' berawal dari keisengannya dengan Nia Ramadhani.

"Idenya. kan kita lagi ngobrol-ngobrol, eh sudah tahu belum 'Keke Challenge' yang lagunya 'In My Feeling'. Oh iya yang mana yang ini nih? Oh iya-iya tahu, tahu. Goyangannya gini, nih. Kita bikin videonya, yuk," Jessica Iskandar menceritakan.

Tanpa rencana matang, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani pun melakukan 'Keke Challenge' di sela syuting.

"Bikinnya waktu itu di lapangan basket di Bulungan (Jakarta Selatan). Waktu pindah-pindah syuting," pungkas Jessica Iskandar.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait