Natasha Rizky Ungkap Alasan Tetap Kerja Setelah Menikah

Indra Kurniawan | 3 Agustus 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun awal berumah tangga, Natasha Rizky sempat menarik diri dari dunia artis. Namun hampir setahun terakhir wajah cantiknya kembali menghiasi layar kaca lewat program acara Islam Itu Indah di Trans TV.

Natasha Rizky bekerja bukan tidak dinafkahi suami, Desta. Baginya, bekerja sudah menjadi bagian komitmen sejak sebelum ia menikah.

“Aku sudah biasa kerja dan komitmen aku di awal sebelum menikah sama Desta, aku harus tetap kerja. Enggak bisa full time di rumah saja. Di list komitmen itu ada” Natasha Rizky menegaskan.

Berkarier di dunia artis sejak usia belia, Natasha Rizky yang tengah hamil anak ketiga merasa ada yang kurang jika tidak bekerja.

“Memang dikasih uang, sih sama Desta tapi tetap saja enggak enak. Aku dari dulu kerja sendiri, menghasilkan uang sendiri. Aneh kalau enggak megang uang sendiri,” kata Natasha Rizky.

Bekerja, Natasha Rizky mengaku bisa berkontribusi untuk ekonomi rumah tangga. Setidaknya ia tidak perlu minta uang kepada Desta jika menginginkan sesuatu.

“Ada rasa terlibat sama-sama menjalani rumah tangga. Seperti beli apa-apa pakai uang sendiri. Karena itu, aku harus kerja,” tukas Natasha Rizky.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait