Doa Isyana Sarasvati untuk Indonesia di Asian Games 2018

Altov Johar | 3 Agustus 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati tak sabar menanti digelarnya Asian Games 2018. Doa dan harapan pun teriring dalam doa Isyana untuk para atlet Indonesia yang akan berlaga di pesta olahraga 4 tahunan tersebut.

"Pokoknya aku berdoa yang terbaik, sukses juga. Semoga Insonesia bisa mendapat banyak medali emas tahun ini," ucap Isyana Saeasvati di Kawasan Menteng, Jakarta Pusay, Kamis (2/8).

Isyana Sarasvati berharap bisa menonton langsung cabang-cabang olahraga yang dipertandingkan. Ia juga ingin menyaksikan lanngsung openning ceremony Asian Games, yang diyakininya akan berlangsung meriah.


 
"Banyak sih, yang pasti opening ceremonynya kita tunggu banget. Karena penampilannya keren banget. Aku sih tunggu aja nanti kejutannya ya. Insya Allah aku akan perform, tapi bukan di opening ya. Belum boleh dikasih tau," tuturnya.

Isyana Sarasvati bersyukur dipercaya ikut memeriahkan Asian Games 2018. Ia menjadi salah satu pengisi album kompilasi Asian Games, dengan menyumbangkan lagu ciptaannya berjudul Asia's Who We Are.

"Alhamdulillah dapat ksempatan buat mengisi di album kompilasi Asian Games 2018. Senang banget  karena bisa ikut andil juga di dalam Asian Games," ungkap Isyana Sarasvati

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait