Keceplosan, Tanggal Pernikahan Randy Pangalila dengan Kekasih Bulenya Terungkap

Altov Johar | 6 Agustus 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menggelar proses lamaran di Kanada pada 4 Juli lalu, berbagai persiapan dilakukan Randy Pangalila untuk pernikahannya dengan sang pujaan hati.

Diakui Randy Pangalila, sejauh ini tak ada perubahan tentang rencana pernikahannya pada Januari 2019. Ia juga mengatakan tak ada arti khusus dari tanggal pernikahannya.

"Menurut saya lucu aja kalau misalkan saya bisa ingat-ingat. Tanggalnya tuh gampang, 19 Januari 2019, itu kan oke," ungkap Randy Pangalila di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (4/8) malam.

Sedetik kemudian, Randy Pangalila tersadar telah menyebut tanggal pernikahannya. Padahal selama ini ia berusaha untuk menyimpannya rapat informasi tersebut.

"Ya Tuhan, oh my God. Gue dari kemarin enggak ngomong loh, astaga," akunya.

Randy Pangalila menambahkan, setelah berdiskusi dengan calon mertuanya, mereka sepakat menggelar resepsi pernikahan di Indonesia san Kanada. Sementara untuk pemberkatan pernikahan akan dilangsungkan di Bali.

"Kita akan adakan nikahnya di Indonesia, resepsinya dua kali. Satu lagi di Kanada, karena saya tahu pasti banyak keluarga saya yang tinggal di Amerika, pasti enggak bisa datang ke Indonesia. Pemberkatannya di Bali," pungkas Randy Pangalila

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait