Ingin Nikah Muda, Verrell Bramasta Belajar dari Perceraian Orangtuanya

Supriyanto Senin, 6 Agustus 2018 12:10:31
Verrell Bramasta berpikir untuk menikah di usia muda. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia 21 tahun, Verrell Bramasta sudah hidup mandiri di rumah yang dibeli dari hasil keringatnya sendiri. Verrell pun berpikir untuk menikah muda.

"Mau sih (nikah muda), karena sepi juga di rumah sendiri. Mama papa kan sudah sendiri, adik juga sudah gede," ungkap Verrell Bramasta usai mengisi acara di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Namun, Verrell Bramasta tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan. Menurutnya ada banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk menikah muda.

Verrell Bramasta berpikir untuk menikah di usia muda. (Seno/tabloidbintang.com)
Verrell Bramasta berpikir untuk menikah di usia muda. (Seno/tabloidbintang.com)

"Mau sih, tapi kan kita harus mikirin kalau sudah punya anak dan lain-lainnya. Ada yang harus dipertimbangkan dulu," tutur Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta mendapat pelajaran berharga dari perceraian kedua orangtuanya. Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilah itu berharap pernikahannya nanti bisa bertahan selamanya.

"Ngeliat kejadian papa mama dari kecil lihat saling cinta, tapi di tengah-tengah ada masalah juga. Aku tuh mau punya keluarga yang benar-benar, sampai cuma maut yang bisa memisahkan," pungkas Verrell Bramasta.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.