Mantan Istri Nicky Tirta, Liza Elly Naik Jetski Bersihkan Sampah di Kepulauan Seribu

Supriyanto | 6 Agustus 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis Puteri Indonesia 2011, Liza Elly Purnamasari resmi bercerai dari Nicky Tirta pada 23 Juli 2018. Meski baru dua minggu menjanda Liza tidak tampak larut dalam kesedihan.

Bersama dengan perkumpulan jetski Seadoo Indonesia, Liza Elly terlihat asyik bermain jetski di sekitar kepulauan Seribu. Meski olahraga ini terbilang ekstrim, Liza mengaku tidak gentar menggemari olahraga ini. 

"Aku sudah pernah cedera, kaki kepentok karena ditarik teman. Bengkak gede banget. Dua bulan pincang dan kaki enggak bisa ditekuk. Olahraga ini harus membuat kita waspada, stand by peralatan juga harus lengkap," ungkap Liza Elly saat ditemui di Pulau Tidung, Jakarta.

Selain itu, Liza Elly juga ikut ambil bagian dalam aksi sosial pembersihan sampah di kawasan kepulauan Seribu. Bahkan ibu satu anak itu rela menunggangi jetski dari Pantai Mutiara menuju Pulau Tidung untuk membersihkan laut dari sampah plastik.

Pada kesempatan itu, Liza Elly bersama komunitas jetski SCI juga memberikan bantuan kepada masyarakat Kepulauan Seribu, berupa alat pengolahan sampah.

"Sampah selalu menjadi problem di setiap wilayah. Nah, dengan alat bantuan dari SCI di Kepulauan Seribu ini, masyarakat bisa mengolah sampah menjadi sesuatu yang bermanfaat. Ini sangat baik untuk warga," kata Liza Elly.

Seadoo Club Indonesia melalui ketua umumnya Eddy Indrayadi memberikan bantuan sebesar Rp 500 juta melalui Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, yang disaksikan di halaman Kantor Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, yang disaksikan langsung oleh enam pejabat kelurahan.

"Total anggaran yang kami dapatkan dari anggota SCI sebesar Rp 500 juta. Kami menyerahkannya bantuan dalam bentuk kebutuhan warga akan tempat sampah atau yang mendukung kebersihan lingkungan. Intinya, bakti sosial ini kami lakukan, untuk mengajak masyarakat di Kepulauan Seribu untuk benar-benar bersama-sama menjaga lingkungan (laut) dari sampah berbagai jenis," pungkas Eddy Indrayadi.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait