Tiket Konser Rp.25 Juta, Iis Dahlia Yakin Syahrini Siapkan Kejutan Khusus

Abdul Rahman Syaukani | 6 Agustus 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Syahrini yang akan digelar September mendatang menuai banyak komentar. Hal itu karena konser mengusung tajuk Journey of Princess Syahrini tersebut memasang harga tiket paling mahal sebesar Rp 25 juta. Harga tiket sebesar itu belum pernah ada untuk konser musisi lokal.

Iis Dahlia meyakini bakal ada kejutan yang dipersembahkan Syahrini khusus buat para pembeli tiket termahal di konsernya. 

"Kalau bayangan aku mah mungkin di tempat yang 25 juta itu mungkin bisa meet and greet dengan dia. Katanya kan Inces Seat, mungkin tempatnya ala-ala kerajaan gitu," duga Iis Dahlia saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Iis Dahlia yakin Syahrini tidak akan mengecewakan pembeli tiket konsernya seharga 25 juta rupiah. Iis menduga ada sesuatu yang spesial disiapkan Syahrini.

"Jangan salah orang Indonesia itu buat Instagramable. Mungkin nanti dia pamer-pamer di Instagramnya. Kan orang Indonesia begitu. Lu bayangin orang Indonesia katanya ekonominya lemah tapi travel ke negara-negara yang lagi happening. Lihat aja di Instagram mereka," papar Iis Dahlia.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait