Sudah Keluar Rumah Sakit, Audrey Junicka Putri Hati-hati Pilih Makanan

Yohanes Adi Pamungkas | 7 Agustus 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Indah dalam sinetron Cinta Yang Hilang, Audrey Junicka Putri, sudah keluar dari rumah sakit usai terkena infeksi beberapa hari yang lalu. Audrey Junicka Putri langsung melanjutkan rutinitas syuting Cinta Yang Hilang. 

“Hari Senin ini sudah mulai syuting lagi, tapi hanya sebentar enggak sampai malam seperti biasanya,” tutur Elizabeth, ibu Audrey Junicka Putri, kepada Tabloidbintang.com, senin (6/8) kemarin di Jakarta.

Pihak kru sinetron juga tak mau gegabah dengan memberikan banyak adegan kepada Audrey Junicka Putri. Mereka tidak mau Audrey Junicka Putri kembali terserang infeksi. “Tapi kayaknya Audrey akan banyak adegan lagi karena selama sakit dia enggak syuting,” imbuh Elizabeth.

Audrey Junicka Putri mengaku semangat dan tidak sabar untuk bertemu para pemain Cinta Yang Hilang, seperti Teddy Syah, Jonathan Frizzy, Rianti Cartwaright, dan Alwi Assegaf. “Dia kangen selama sakit mau ketemu teman-temannya,” ujar Elizabeth.

Setelah sembuh dari sakit, Elizabeth akan menjaga makanan yang dikonsumsi oleh Audrey Junicka Putri. “Makanan benar-benar harus dijaga, benar-benar harus ekstra ketat apalagi dia punya riwayat sakit amandel,” kata Elizabeth.

Elizabeth menyebut putrinya mau mendengar permintaannya untuk menjaga makanan mulai dari sekarang. “Dia masih menurut kalau diberi tahu, tapi yang susah Audrey itu anaknya aktif sekali jadi meskipun baru sembuh dari sakit bakalan sering main di lokasi syuting,” jelas Elizabeth.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait