Getol Ikut Pelatihan Politik, Annisa Bahar Ikutan Nyaleg?

Altov Johar | 8 Agustus 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah artis bakal ikut meramaikan pesta demokrasi pada 2019 mendatang sebagai calon anggota legislatif (Caleg). Apakah Annisa Bahar salah satunya?

Ya, belakangan Annisa Bahar diketahui getol mengikuti pelatihan politik di Partai NasDem. Annisa Bahar tak menampik punya ketertarikan di dunia politik. Namun untuk ikut nyaleg, dia mengaku belum memutuskan.

"Baru wacana, belum. Kalau latihan kapan aja boleh dong. Nama aku udah ada dari 10 tahun yang lalu, udah ada di daftar nama Caleg. Jadi enggak heran kalau dijalankan, udah biasa," kata Annisa Bahar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8).

Annisa Bahar mengaku siap secara mental untuk bertarung di pemilihan legislatif 2019. Hanya saja ia belum mau berpikir terlalu jauh tentang pencalonannya di Pileg. Saat ini dia mengaku senang mempelajari perpolitikan di tanah air

"Mungkin ada rasa ketertarikan aku mengenai hal tersebut, tapi masih belum kepikiran yang terlalu jauh. Ya insya Allah lah, masih belum kepikiran. Yang penting mah sekarang belajar," pungkas Annisa Bahar

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait