Syifa Hadju Akui Sulit Menata Keuangan Sendiri

Supriyanto | 8 Agustus 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia muda Syifa Hadju sudah memiliki penghasilan sendiri dari sinetron. Syifa mengakui sebagian besar honor yang didapatnya banyak dikeluarkan untuk membeli barang-barang penunjang penampilan.

Syifa Hadju merasa belum bisa menata keuangan dengan baik dan benar. "Misalnya aku ada uang sekian banyak, aku enggak tahu nih mau diapain, tiba-tiba terpakai untuk hal yang enggak tahu apa (barang yang dibeli). Kayak belanja baju atau apa," ujar Syifa Hadju di Bursa Efek Indonesia (BEI), kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/8). 

Sadar dengan kebiasaan di saat mengantongi uang banuak, kekasih Achmad Megantara itu lantas memutuskan belajar berinvestasi. Salah satunya dengan membeli saham PT MD Pictures Tbk, sebuah rumah produksi yang baru melantai di bursa saham

"Tapi kan namanya uang, butuh butuh. Tiba tiba habis. Aku mungkin kayak, lebih baik di invest daripada habis untuk hal yang nggak tahu apa," kata Syifa Hadju.

"Sebenarnya aku nggak terlalu mengerti juga. Aku masih belajar juga, makanya kenapa aku invest di sini karena aku tertarik dan baru mau belajar lagi. Baru ngerti sedikit makanya aku sebagai yang masih muda, sebelum aku terlambat aku mau nyoba nyoba nanam saham siapa tahu keterusan dan nambah tertarik," pungkas Syifa Hadju.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait