Nikita Mirzani Komentari Praperadilan Kasus Video Luna Maya dan Cut Tari

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku terkejut saat pertama kali mendengar kasus video asusila yang melibatkan Ariel Noah, Luna Maya, dan Cut Tari, kembali mengemuka. 

Seperti diketahui, kasus ini heboh lagi setelah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pengawas dan Pengawal Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan gugatan praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Dalam gugatannya, LP3HI meminta Polri menghentikan penyidikan dan menggugurkan status tersangka yang delapan tahun lalu disematkan pada Luna Maya dan Cut Tari.

Nikita Mirzani merasa iba pada Luna Maya dan Cut Tari, karena masalah yang sudah lama berlalu kembali mengusik hidup mereka. 

"Kasihan sih, sempet kaget juga karena kasusnya udah lama, kenapa juga harus dinaikin lagi. Dia udah punya lembaran baru, sudah punya hidup baru, tapi nggak tahu yang namanya manusia ada aja lah cobaannya," kata Nikita Mirzani, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Nikita Mirzani tidak berani berkomentar lebih jauh soal kasus ini. Dia hanya mendoakan agar Luna Maya dan Cut Tari bisa menemukan jalan keluar terbaik dari masalah yang mereka hadapi. "Mudah-mudahan cepet kelar masalahnya," ucapnya. 

Terkait gugatan praperadilan, majelis hakim menolak permohonan LP3HI. Dengan begitu, Luna Maya dan Cut Tari hingga saat ini masih berstatus tersangka. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait