Terinspirasi Sang Anak, Glenn Alinskie Ciptakan Game Online

Ari Kurniawan | 10 Agustus 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bermain game sudah jadi hobi Glenn Alinskie sejak lama. Tak sekadar jadi pemain, suami Chelsea Olivia itu belakangan juga mencoba untuk jadi pencipta.

Glenn Alinskie membuat sebuah game onlilne yang diberi nama Sweet Dream Nastusha. Inspirasi didapat Glenn dari sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie.

"Sebagai orangtua, apa lagi kami orangtua baru, pengen perfect dalam menjaga anak. Pokoknya apapun Nastusha harus terlindungi dari apapun. Dari situ gue terpikir untuk bikin game online ini," kata Glenn Alinskie. 

Natusha jadi karakter utama dalam game buatan Glenn Alinskie. Selain itu, ada juga tokoh pendukung berupa seekor gajah, yang diketahui sebagai binatang kesukaan Nastusha.

Pemain game ini harus  menggerakkan binatang gajah untuk membasmi musuh agar tidak mengganggu tidur Nastusha. Musuh yang harus dilawan antara lain berupa binatang anjing dan nyamuk.

Dalam proses pengerjaan, Glenn Alinskie mendapat bantuan dari sang kakak yang merupakan arsitek sekaligus pemilik perusahaan game.

"Kakak saya dulu memang kerja di perusahaan game. Terus dari situ kakak saya bikin perusahaan game juga, terus udah diakusisi perusahaan luar dan sekarang kita bikin perusahaan bareng," Glenn Alinskie menjelaskan. 

Dari tahap awal hingga rampung, Glenn Alinskie dan tim menghabiskan waktu sekitar empat bulan. Game Sweet Dream Nastusha sudah bisa diunduh di google playstore dan apple appstore.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait