Kembali Disatukan di Film, Dian Sastro dan Nicholas Saputra Bimbang

Abdul Rahman Syaukani | 10 Agustus 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Ada Apa dengan Cinta? (AADC), Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra kembali dipersatukan di film Aruna & Lidahnya.

Diungkapkan Dian Sastrowardoyo, dirinya sempat bimbang saat harus kembali satu film dengan Nicholas Saputra. 

"Aku kesekian kalinya main sama Nicholas Saputra. Nah di film ini pertama kali bukan sebagai pasangan Cinta dan Rangga. Nicho juga sempat ngebahas juga kan. Bro gimana nih bro main ini tapi ada AADC, adil enggak buat penonton? Karena kami sudah AADC banget," kata Dian Sastrowardoyo di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

Tak mau terus bimbang, Dian Sastro kemudian mengatakan ke Nicholas Saputra bahwa mereka harus bisa mengubah imej lewat film lain. Akhirnya Dian Sastro dan Nicholas Saputra sepakat untuk bermain di film Aruna & Lidahnya.

"Gua bilang ya ini tantangan buat kita mengubah persepsi orang. Nah itu yang belum kami tunjukin ke masyarakat ramai. Iklan dan film kami sebagai pasangan, padahal kami cuman teman doang banget. Disinilah ada kesempatan untuk menyuguhkan eksploitasi persahabatan kami," papar Dian Sastrowardoyo.

Aruna & Lidah adalah film yang mengekspolari dunia kuliner di sejumlah daerah di Indonesia. Proses syuting berlangsung di Jakarta, Madura, Surabaya, Pontianak dan Singkawang. Film Aruna & Lidahnya bakal tayang di bioskop Tanah Air mulai 27 September 2018.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait