Main Film Aruna & Lidahnya, Berat Badan Dian Sastrowardoyo Naik 10 Kg

Abdul Rahman Syaukani | 10 Agustus 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oka Antara, Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, dan Nicholas Saputra terlibat dalam film Aruna & Lidahnya, yang bakal tayang di bioskop mulai 27 September 2018.

Film yang mengeksplorasi kuliner nusantara ini diadaptasi dari sebuah novel. Banyaknya adegan makan berpengaruh pada berat badan para pemain. 

"Ceritanya seru banget. Kami para pemain memang suka makan. Syuting di 5 kota, berat badan saya bertambah hampir 10 Kg," ucap Dian Sastrowardoyo di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

Berbeda dengan Dian Sastrowardoyo, berat badan Hannah Al Rashid terbilang stabil meski cukup banyak makan selama syuting. Ternyata Hannah Al Rashid memiliki trik tersendiri.

"Aku termasuk sangat lucky di produksi ini tidak naik berat badan. Karena dari awal sudah tahu bakal banyak makan, jadi dijaga banget. Saat adegan makan pun sudah tahu," ucap Hannah Al Rashid.

Hannah Al Rashid tidak makan kecuali saat berada di depan lensa. "Kalau ternyata ada (syuting), pastinya saya enggak sarapan. Saya nunggu makan pas take aja, apalagi konsep dari Mas Edwin, kami makannya enggak cuma biasa. Kami harus menikmati. Nah kalau menikmati enggak mungkin ambil sendok kecil. Pasti harus wah makannya," tuturnya.

Film Aruna & Lidahnya menjalani syuting di 5 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Madura, Surabaya, Pontianak, dan Singkawang. 
 
(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait