Cara Ampuh Ayudia Bing Slamet - Ditto Hindari Pertengkaran

Ari Kurniawan | 10 Agustus 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto Percussion, banyak melakukan aktivitas bersama. Bukan hanya di rumah, pasangan ini juga terlibat dalam beberapa projek kerja yang sama. 

Setelah menggarap novel dan film, Ayudia Bing Slamet dan Ditto kini tengah mempromosikan karya terbaru mereka di bidang musik. 

Banyak yang menganggap bekerjasama dengan pasangan rentan menimbulkan masalah. Pertengkaran bisa terjadi akibat perbedaan pendapat. Tapi tidak dengan Ayudia Bing Slamet dan Ditto. 

"Kami memang agak unik sih. Biasanya kan kalau orang lain kerja sama suami suka bosan, tapi kita beda sih. Kita malah harus kerja bareng. Malah kita akan berantem kalau enggak ngapa-ngapain," kata Ayudia Bing Slamet, di sela peluncuran singlenya yang berjudul Rindu, di Jakarta, baru-baru ini. 

Ayudia Bing Slamet merasa komunikasinya dengan Ditto justru berjalan lancar saat bekerja. "Malah kalau enggak ngapa-ngapain jadi enggak nyambung, aneh gitu di rumah. Kami senang kerja, jadi kami coba bikin semuanya bareng terus," Ayu menambahkan. 

Ditto mengamini pernyataan Ayudia Bing Slamet. Menurut Ditto, semakin banyak hal yang dibahas, dia dan Ayu bisa semakin terbuka. "Bahasannya akan lebih panjang kalau bahas kerjaan."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait