Ikuti Jejak Nella Kharisma, Irenne Ghea Tak Andalkan Goyangan

Ari Kurniawan | 10 Agustus 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak kecil, Irenne Ghea Monderella sudah bercita-cita jadi penyanyi. Berbagai kompetisi tarik suara di Blitar, kota asalnya, diikuti oleh gadis berdarah Belanda ini.

Salah satu prestasi paling membanggakan Irene adalah menjadi juara 3 Campursari tingkat SMA se-Jawa Timur. Saat masih berseragan putih abu-abu, Irenne juga aktif sebagai sinden.

Perjalanan karier akhirnya membawa Irenne ke jalur musik dangdut. Bernyanyi dari panggung ke panggung, pengalaman paling berkesan bagi Irene adalah saat bisa bertemu langsung dengan idolanya, Nella Kharisma.

"Sering sih ketemu, sepanggung sama Nella," ungkap Irenne, saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Selatan, baru- baru ini.

Irenne sangat kagum pada penampilan sederhana Nella Kharisma di panggung. Sangat jauh dari kesan norak. Irene pun ingin mengikuti jejak pelantun lagu Jaran Goyang itu.

"Nella Kharisma penampilannya simpel ya, tapi tetap cantik. Aku juga kalau tampil nggak terlalu mebgandalkan goyangan. Lebih ke suara aja," bilang Irenne.

Untuk menandai kehadirannya di industri musik dangdut, Irene baru-baru ini merilis single yang diberi judum Maksa-maksa, ciptaan Jay Donjuan. 

“Maksa-Maksa menceritakan seseorang memaksa untuk dicintai, meski cintanya sudah ditolak,” jelas Irenne, yang kini bernaung di bawah label JMS Production & Publishing.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait