Denada Cerita Kegembiraan Shakira Dibawakan Hadiah, Bikin Haru

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Agustus 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada kembali ke Singapura setelah beberapa hari di Jakarta. Lewat Instagram, Denada menceritakan saat dirinya membawa hadian untuk putri kecilnya, Shakira Aurum, yang tengah berjuang melawan kanker darah atau leukemia.

"Me with the big Teddy Bear. Waktu itu mau kembali ke Singapura. Selfie sama si Teddy Bear di pesawat. Aku dudukin dia di kursi sebelahku yang kebetulan kosong, lalu kupasangkan seatbelt. Sebelum sampe rumah, aku kirim foto ini ke Shakira. Dia happyyy sekali," tulis Denada di unggahan instagramnya, Jumat (10/8). 

Di unggahan itu, terlihat foto Denada duduk bersebelahan dengan boneka Teddy Bear putih yang didudukkan di kursi pesawat. Mantan istri Jerry Aurum itu melanjutkan cerita, jika Shakira Aurum senang saat dibawakan boneka Teddy Bear tersebut. 

"Begitu aku masuk rumah dengan si Teddy Bear di pelukanku, dia berteriak2 kegirangan. Langsung buru2 dicuci Teddy Bear nya, karena dia udah ga sabar pengen peluk2 katanya. Terimakasih banyak semua saudara2 ku di Bintang Pantura, @indosiaratas kebaikannya. Jazaakumullahu khairan," tutupnya. 

Unggahan Denada membuat banyak netizen terharu. Beberapa mengaku meneteskan air mata membaca unggahan tersebut. Tak sedikit juga yang mendoakan kesehatan Shakira.

"Kenapa jadi nangis bacanya yaa allah sehatkan lah dede sakira," komentar netizen. 

"Terharu ya allah baca captnya :( ttp semangat tante denada!" komentar netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait