Berhijab, Sindy Hevresthino Ikhlas Diputus Kontrak oleh Label

Supriyanto | 12 Agustus 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel girlband Princess, Sindy Havresthino, kini telah berhijrah. Penyanyi didikan Kevin Aprilio itu meninggalkan pakaian seksi dan mulai berhijab sejak 23 Juli 2018.

Dua tahun belakangan, Sindy mendalami ajaran agama. Salah satunya ikut kajian Islam bersama sejumlah artis dalam kelompok Jakarta Terang.

Hingga akhirnya pada Ramadhan 2018 lalu Sindy mengalami pergolakan batin untuk memantapkan hati berhijrah dan menutup seluruh auratnya.

"Dulu belum aku mantapin untuk berhijab. Lalu aku berpikir kok munafik banget, sudah salat, belajar agama, kok belum berhijab. Akhirnya aku berdoa dan menguatkan hati untuk berhijab," ungkap Sindy Havresthino, saat ditemui di Birdman Cafe, SCBD, Jakarta Selatan.

"Banyak hal yang belum aku lakukan, salat juga bolong-bolong di foto dulu juga kan masih pakai baju seksi. Terus aku berpikir, ya Allah apa sih yang aku cari. Aku juga dah mulai jenuh dengan kegiatan duniawi," kata Sindy.

"Aku mikir sendiri, sering mimpi juga banyak teguran dari allah. Nah ramadhan ini aku tuh ketakutkan kalau nggak salat. Kayak ada yang kurang, terus berhijab juga nyaman," terang Sindy Hevresthino.

Setelah memutuskan untuk berhijab, Sindy pun sempat dilanda kegalauan soal karirnya di dunia musik. Ia pasrah saat pihak label memutuskan kontraknya.

"Seminggu lebih aku komunikasi sama pihak label. Akhirnya kemarin diputusin untuk memutuskan kontrak karena memang kalau untuk lagu religi tidak bisa dari pihak label," katanya.

Meski demikian, Sindy tak putus semangat dan tetap berkarya di jalur musik. Beberapa lagu sempat dia cover. Lagu yang akan dinyanyikannya tetap bergenre pop namun religi.

"Tujuan aku satu, aku kerja buat ibadah. Dapat banyak atau enggak banyak duit sama aja. Apapun yang aku dapat aku bersyukur," pungkas Sindy Havresthino.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait