Jokowi Pilih Maruf Amin jadi Cawapres, Ini Komentar Glenn Fredly

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Agustus 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly angkat bicara soal terpilihnya Maruf Amin sebagai calon wakil presiden yang dipilih Presiden Jokowi dalam pemilihan presiden 2019 mendatang. Glenn Fredly yang beberapa kali ke Istana Negara bertemu Jokowi, menyebut pilihan Jokowi sudah tepat.

"Saya senang yang mendampingi Jokowi akhirnya terjawab sudah. Apalagi ini pertarungan ulangan pemilihan presiden ulangan tahun 2014," kata Glenn Fredly kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Menurut Glenn Fredly, Jokowi sudah berpikir matang dengan banyak pertimbangan sampai akhirnya memilih Maruf Amin sebagai calon wakil presiden. "Bukan semata-mata melihat kepentingan partai politik tapi lebih kepada kepentingan bangsa," seru Glenn Fredly.

Sebagai rakyat Indonesia Glenn Fredly menunggu kebijakan-kebijakan yang akan dijanjikan kepada masyarakat dari dua calon presiden, yakni Jokowi dan Prabowo Subianto.

 "Pilpres bukan soal siapa sosoknya tapi visi dan misi mereka membangun masa depan Indonesia agar lebih baik dari sekarang," pungkas Glenn Fredly.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait