Biasa Tomboy, Ini Alasan Widi Vierratale Mau Di-Make Over

Ari Kurniawan | 12 Agustus 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Vierratale identik dengan penampilan cuek dan terkesan tomboy. Namun seiring berjalannya waktu, Widy mulai peduli pada kecantikan. 

Widi bahkan berani memenuhi tantangan untuk melakukan perawatan wajah secara menyeluruh. Sejak awal tahun, Widi menjalani berbagai jenis perawatan dalam kampanye bertajuk Every Beauty Should Be A Masterpiece yang diadakan Miracle Aesthetic Clinic. 

"Bener-bener full treatment ya. Mulai dari filler pipi, botox rahang. Ada metode namanya facr shaping," sebut Widi Vierratale, di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (9/8).

Ini merupakan kali pertama Widi Vierratale menjalani perawatan wajah yang begitu intensif. "Dulu perawatan juga sih, tapi nggak sampai tratment. Semakin dewasa semakin perlu. Kebetulan bidang kerja aku memang perlu treatment-treatment itu," bilang Widi. 

Setelah berbulan-bulan melakukan perawatan Widi mendapati perubahan yang cukup signifikan pada wajahnya. Yang paling terlihat, kata dia, ada di bagian pipi dan hidung.

"Dari dulu aku tuh chubby banget. Sekarang udah nggak kelihatan. Terus tadinya nggak ada tulang hidung, sekarang jadi kelihatan," sebut Widi, yang kini jadi lebih percaya diri.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait