Deddy Corbuzier Akui Menyesal Tolak Honor dari RCTI

Ari Kurniawan | 12 Agustus 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier menerima tantangan pesulap asal Amerika Serikat, Guy Buvli, untuk tampil di program Duel Mahadaya: War Of Minds. Acara akan tayang di RCTI malam ini, Minggu, 12 Agustus 2018, pukul 22.00 WIB. 

Deddy Corbuzier menolak honor untuk acara yang dihelat dalam rangka HUT RCTI Ke-29 itu. Alasannya, Deddy sudah memutuskan pensiun sebagai pesulap profesional sejak 3 tahun lalu. 

Namun, belakangan Deddy Corbuzier menganggap kelutusannya untuk menolak honor sedikit keliru.  "Sejujurnya saya menyesal, jujur. Karena misalkan saya minta bayaran,  300 juta, uang 300 juta itu bisa dialokasikan seluruhnya ke panti asuhan, kaya gitu," kata Deddy Corbuzier, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8).

Lebih lanjut, untuk Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier sudah diundang oleh RCTI sejak 3 bulan lalu. Tapi saat itu Deddy hanya bersedia datang sebagai penonton, bukan penampil.

Tapi pihak RCTI gigih untuk meminta Deddy Corbuzier kembali beraksi. Ditambah lagi muncul tantangan yang diungkapkan Guy Buvli lewat sebuah video. 

"Kebetulan saya kenal dia (Guy), dia dari Amerika, dia nantang saya langsung 'masa lu nggak main' gitu. Akhirnya saya mikir karna Master Joe Shandy juga datengin saya, yang lain juga datengin saya untuk balik," tutur Deddy Corbuzier

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait