Anak Lee Jeong Hoon - Moa Aeim Bakal Punya 2 Kewarganegaraan

Altov Johar | 13 Agustus 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim dikaruniai putri cantik yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee. Meski terlahir di Indonesia, Kimora memiliki nama Korea, yang memang menurun dari ayahnya.

Lee Hanarin, begitu nama Korea putri Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Pasutri ini menyebut anak mereka akan punya kewarganegaraan ganda, Indonesia dan Korea.

"Dia punya 2 nationality, jadi warga negara Korea dan Indonesia," ujar Lee Jeong Hoon di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/8).

"Kebetulan kemarin itu susah mengurusnya. Enttah kenapa di Indonesia tercinta ini agak susah mengurus dua warga negara. Tapi puji Tuhan prosesnya  lagi berjalan," timpal Moa.

Sejak dini Lee Jeong Hoon dan Moa sudah mengenalkan anaknya bahasa Korea. Meski belum bisa membalas, namun bayi mereka memberi respons saat diajak berbicara dengan bahasa Korea.

"Memang waktunya bayi-bayi sekarang mungkin lebih cepat ya, kemarin tuh dua bulan sudah minta ngajak ngomong. jadi kalau dia sudah diajak ngomong itu senang banget, kalau bayi jawabnya AO,AO. tapi dia senang banget," ungkap Moa.

Atas keputusan menjadikan kewarganegaraan ganda pada anaknya, Lee dan Moa menggelar acara 100 hari usia anak. Sebuah tradisi yang biasanya dilakukan masyarakat Korea "kita happy banget," ucap Lee Jeong Hoon

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait