Gilang Dirga Ingin Jadi Sukarelawan Bantu Korban Gempa Lombok

Altov Johar Senin, 13 Agustus 2018 09:45:47
Gilang Dirga ingin datang langsung membantu korban gempa Lombok.

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa yang mengguncang Lombok mengetuk hati Gilang Dirga untuk datang langsung menolong para korban. Kebetulan Gilang juga memiliki kerabat yang menetap di sana.

Hanya saja Gilang Dirga belum dapat mewujudkan keinginannya, mengingat jadwal syuting yang tak bisa ditinggalkan. Sejauh ini ia hanya dapat mengirim doa dan bantuan untuk para korban.

"Kemarin sempat ngajak istri ke sana, memang ada 1 dan lain hal syuting dan lain-lain. Sejauh ini hanya bantu doa dan beberapa teman sudah mengumpulkan donasi," ujar Gilang Dirga di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (12/8).

Dilanjutkan Gilang Dirga, dirinya juga tergabung dal klub motor yang mengadakan pdenggalangan dana untuk para korban gempa Lombok. Sementara ini Gilang hanya bisa ikut dalam kegiatan tersebut.

"Di grup motor itu sendiri membuka jalan bagi orang-orang yang ingin memberikan bantuan. Paling ikut itu-itu aja," imbuhnya.

Gilang Dirga bersyukur kerabatnya yang di Lombok tidak terkena dampak dari  gempa. Namun dari info yang didapat, memang masih ada beberapa daerah yang belum tersentuh uluran tangan.

"Cuma gue yakin itu masalah waktu aja karena masalah  jalanan dan lain-lain. Gue blm pernah datang ke sana jadi belum bisa menilai seperti apa. Tapi yang pasti pemerintah sangat cepat dan tepat menangani bencana gempa ini," kata Gilang Dirga

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.