Ultah Tepat di Hari Kemerdekaan RI, Begini Perasaan Gilang Dirga

Altov Johar | 13 Agustus 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di 17 Agustus nanti Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke-73 tahun. Rupanya tanggal itu juga merupakan momen yang penting bagi Gilang Dirga. Gilang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada 17 Agustus mendatang.

Diakui Gilang Dirga, jadi kebanggaan tersendiri berulang tahun tepat di Hari Kemerdekaan RI. Meski ia sadar, masyarakat akan lebih fokus pada hari jadi Indonesia.

"Sejak 1989 Alhamdulillah barengan mulu. Senang banget walau gue tahu orang-orang lebih fokus ke ultah Indonesia. Tapi gue merasa bangga bahwa gue bisa bertepatan dengan ultah Indonesia," kata Gilang Dirga di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (12/8).

Gilang Dirga tak terlalu mempedulikan apakah mendapat kejutan ultah atau tidak di hari ulang tahunnya. Ia justru lebih sering membuat kejutan untuk dirinya sendiri di saat orang lain tak sadar.

"Kalau gue enggak dikerjain gue yang akan buat mereka ngerjain gue. Tahun kemarin pas lagi pergantian tanggal enggak ada yang ngasih surprise, gue bawa kue sendiri. Men-surprise-kan diri gue sendiri dan tidak terlalu peduli dengan hal seperti itu," paparnya.

Bagi Gilang, arti kemerdekaan adalah di saat dirinya bebas menentukan kesuksesan atau jalan yang ingin ditempuh. "Untuj meraih kesuksesan itu sendiri which is kesuksesan buat gue adalah jadi aktor Hollywood," pungkas Gilang Dirga

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait