Setiap Nge-DJ, Al Ghazali Selalu Didampingi Petugas BNN

Altov Johar | 12 Agustus 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Profesi disc jockey yang lekat dengan dunia malam membuat pihak manajemen memberi pengawasan ketat untuk Al Ghazali. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu selalu didampingi petugas Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Iya setiap pekerjaan yang Al lakukan, itu selalu didampingi sama BNN," ungkap Dian, dari Manajer Republik Cinta Manajemen, melalui sambungan telepon, Minggu (12/8).

Dian mengatakan hal itu dilakukan atas inisiatif pihak manajemen. Mereka sadar, profesi yang dijalani Al Ghazali rentan terhadap narkoba. Apalagi Al selalu menjalani aktivitas DJ-nya di malam hari.

"Dari manajemen karena kita memang protect, kan dunia DJ rentan ya sama yang begituan. Karena dia mainnya malam terus," katanya.

Di kesempatan sama, Dian juga menjelaskan ihwal Al Ghazali yang semaat dibawa ke rumah sakit. Hal itu dilakukan untuk sekadar memeriksakan kondisi Al yang drop lantaran kecapekan.

"Jadi ibunya pun berinisiatif untuk cek darah sama MRI. Karena memang kecapekan. Hasilnya secara medical enggak apa-apa. Dan semuanya normal, hanya kecapekan saja. Enggak ada apa-apa, dan tidak overdosis. Yang perlu digaris bawahi bukan over dosis ya," pungkas Dian. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait