Ogah Buru-buru Nikah, Ini Kriteria Pria Idaman Maria Selena

Altov Johar | 13 Agustus 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria Selena belum berpikir untuk menikah. Dia merasa masih terlalu muda memikirkan jenjang lebih serius dalam sebuah hubungan. Baginya, nikah merupakan keputusan yang harus dipikirkan secara matang.

"Enggak lah enggak ada target, masih muda. Jadi enggak usah buru-buru biar enggak ada penyesalan nantinya," kata Maria Selena di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (12/8) malam.

Maria Selana tak memiliki kriteria khusus dalam mecari pasangan. Terpenting pria itu baik dan mampu menjadi pemimpin bagi rumah tangganya kelak. "Pastinya pria itu harus penuh tanggung jawab, terus bisa jadi leader yang baik," aku Maria Selena.

Selain itu, Maria Selana juga ingin memiliki pasangan seorang atlet. Pasalnya ia hobi berolahraga. Dengan memiliki aktivitas yang sama, Maria membayangkan betapa serunya pacaran mereka nantinya diisi dengan olahraga bersama.

"Kenapa enggak, mungkin karena backgroundnya sama. Jadi enak kali ya pas nge-date olahraga bareng. Atlet suka, karena punya aktivitas sama. Tapi kalau pun bukan atlet juga enggak apa-apa," pungkas Maria Selena

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait