Usai Tes Kesehatan, Sandiaga Uno Balas Dendam Makan Nasi Goreng

TEMPO | 14 Agustus 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandiaga Uno “balas dendam” usai berpuasa untuk tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto. Sandiaga memilih nasi goreng kambing yang legendaris di Jalan Kebon Sirih, Senin malam, 13 Agustus 2018.

“Bales dendam banget ini,” ujar Sandiaga yang memilih menu nasi goreng kambing plus tongseng.

Awak media sempat mempertanyakan porsi makan Sandiaga yang tak sampai setengah piring. Ia mengaku memang terbiasa makan dengan porsi sedikit. “Saya memang biasa makan sedikit tapi sering,” kata dia.

Usai menyantap hidangannya, Sandiaga sempat bercerita ihwal tes kesehatan yang ia jalani bersama pasangannya, Bakal Calon Presiden sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Keduanya menjalani 16 tahapan tes kesehatan sebagai salah satu syarat menjadi calon presiden dan calon wakil presiden di Pemilihan Presiden 2019. Kurang lebih, kata Sandiaga, tes kesehatan yang ia jalani selama 8 jam.

"Tesnya jauh lebih ketat dari pada saat Pilgub dahulu. Alatnya juga lebih canggih,” ucap Sandiaga.

Tes kesehatan yang dijalani Sandiaga dan capres Prabowo Subianto ini adalah syarat dalam pendaftaran di laga Pemilihan Presiden 2019. Pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin lebih dulu menjalani tes di tempat yang sama.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait