Takut Pamali, Tarra Budiman Umumkan Kehamilan Istri setelah 4 Bulan

Supriyanto | 14 Agustus 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah setahun menikah, Gya Sadiqah akhirnya mengandung buah cintanya dengan Tarra Budiman. Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh Tarra Budiman dan Gya kepada wartawan.

Menurut Tarra Budiman usia kandungan istrinya sudah memasuki empat bulan. Hal tersebut tak luput dari doa keluarga dan teman-temannya.

"Ya Alhamdulillah teman-teman mungkin sudah tahu juga. Saya dan istri saya sudah diberi momongan. Istri saya sedang mengandung, usianya sekitar 18 minggu. Berkat doa dari teman teman, akhirnya tokcer juga Tarra Budiman, ya. Karena banyak juga teman teman yang nanya 'kapan punya anak?' alhamdulilah doanya didengar oleh Allah," ujar Tarra Budiman, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 22 Maret 2017 itu sengaja menutup informasi ini soal kehamilan. Mereka baru berbicara setelah melewati usia empat bulan.

"Bukan malu-malu, tapi kata orang tua kalau belum 4 bulan itu pamali kalau diomongin. Jadi apa yang baik kita ikutin aja deh. Sebenarnya mau sih bilang ke orang-orang, soalnya ini kan kabar bahagia ya. Tapi kata orang tua pamali ya udah kita tunggu sampe 4 bulan dulu baru kita umumin," beber Gya Sadiqah.

Tarra Budiman dan Gya mengaku masih bingung dan fokus dengan kesehatan kandungan dan ibunya. Untuk pengajian, Tarra masih menunggu hasil rembukan keluarga.

"Belum ada pengajian sih, cuman nanti tergantung istri saya dan keluarga juga. Cuman sekarang yang perlu diutamakan ya kesehatan dan kebahagian istri saya, dan kesehatan calon baby," pungkas Tarra Budiman.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait