Bintangi Film Rompis, Beby Tsabina Rela Potong Pendek Rambutnya

Altov Johar | 15 Agustus 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina menunjukkan totalitasnya di film Rompis, garapan rumah produksi MNC Pictures. Dia rela memotong pendek rambutnya demi menguatkan karakter yang diperankan. Padahal sang ayah sempat melarang Beby memotong rambut panjangnya.

"Dibilang berat pastinya, karena dari dulu aku enggak boleh potong pendek sama papa. Karena dia suka rambut aku panjang. Rambut kan mahkota ya buat wanita," kata Beby Tsabina di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Dengan rambut barunya itu, Beby ingin menguatkan lagi karakternya di film Rompis. "Ya kenapa enggak buat bkin karakternya kuat. Awalnya memang susah banget buat minta izin ke papa mama. Pak Monty (Tiwa) sampai bilang, 'boleh enggak aku aja yang bilang ke papa kamu?'.  Tadinya memang enggak boleh potong, tapi aku yakinin akhirnya bisa," paparnya.

Di film Rompis, Beby Tsabina memerankan karakter Meria, seniman yang pintar dan sulit ditebak kepribadiannya. Selain Beby Tsabina, film Rompis turut dibintangi Arbani Yasiz, Dinda Azani, dan Umay Shahab. Film arahan sutradara Monty Tiwa ini akan tayang di bioskop mulai 16 Agustus 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait